Minggu, 15 Juli 2012

Dragon Ball Z Season 9 (FINAL)



Movie : Dragon Ball Z
Title : Season 9 (Fusion and Kid Buu Saga)
Episode : 254-291 (FINAL)
Genre : Animation | Action | Adventure
Audio : Japanese / English
Subtitle : English (Softsub) >> Download
Format : MKV
Size : 45-50MB/Episode
Resolution : 720*400


Download Dragon Ball Z - Season 9

* Episode 254   : 
* Episode 255   : 
* Episode 256   :
* Episode 257   :
* Episode 258   :
* Episode 259   :
* Episode 260   :
* Episode 261   :
* Episode 262   :
* Episode 263   :
* Episode 264   :
* Episode 265   :
* Episode 266   :
* Episode 267   :
* Episode 268   :
* Episode 269   :
* Episode 270   :
* Episode 271   :
* Episode 272   :
* Episode 273   :
* Episode 274   :
* Episode 275   :
* Episode 276   : 
* Episode 277   :
* Episode 278   :
* Episode 279   :
* Episode 280   :
* Episode 281   :
* Episode 282   :
* Episode 283   :
* Episode 284   :
* Episode 285   :
* Episode 286   :
* Episode 287   :
* Episode 288   :
* Episode 289   :
* Episode 290   :
* Episode 291   :


LINK DALAM PERBAIKAN ......

65 komentar:

  1. Mntap gan..

    tx yaa.....

    BalasHapus
    Balasan
    1. ok gan ... klo bisa klik iklannya gan ... :)

      Hapus
  2. mantap gan..

    klo bsa d lnjutin upload di mediafire...

    hehe....

    BalasHapus
    Balasan
    1. udh di upload gan .. tinggal pasang aja .. blom smpat ... hehe ... klik iklan ya gan .. :)

      Hapus
    2. mantaapp gan..

      tinggal klak klik aja,,

      hehe...

      Hapus
  3. Thx gan, super dah pokoknya, udah keliling google, kluar masuk situs download pilm, eh malah dapat dsni..MANTAP d^_^

    nb. iklannya harus di klik langsung, apa boleh open new tab, biar bisa ane borong kliknya..hhe sukses slalu gan..

    BalasHapus
    Balasan
    1. open new tab aja gan . tunggu smpe loading nya selesai ...

      thank's gan ..,,

      Hapus
  4. usahain subtitle indonesia in kk please kalo sendiri pegel tangan aku kk subtitle in dragon ball z nya season 9 aja aku yg season 8 nya ok tq :D di tunggu lo :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. iklannya udah saya kelik semua mari kita kerjasama kk, dan kk subtitle indonesia season 9 ya kk sampek selesay aku subtitle indonesia season 8 kalo nak aku dah selesay aku kirim di fb kk :D nak kk juga ya kalo dah selesay shear di sini atau upload disini di tunggu WARNING :D

      Hapus
    2. ya udh .. ntr klo smpt di translatin yg season 9 (google translate) .. krna klo manual kgk bisa .. english nya masih kurang . hehe ...

      Hapus
    3. kk di sempetin dong :D soal nya kalo TL atau buat subtitle sendiri lama kalo kerja sama kan cepet :D di tunggu ya kk subtitle indonesia season 9 nya :D

      Hapus
  5. gan, lanjutin dunk episdoe'a, tanggung nich...

    klo bsa d mediafire ato Indowebster...

    hehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. ok gan .. mungkin hri minggu saya selesaikan .. krna skrng saya lgi libur puasa gan .. hehe .. met puasa ya gan ... :)

      Hapus
  6. mantaapp gan,,

    akhirnya lengkap sudah!!

    BalasHapus
  7. Kunjungi blog ane gan..

    DBZ Sub indonesia..

    :D

    http://kakashisubs.blogspot.com/

    BalasHapus
  8. Tolong bos subtitle Indonesianya... Terjemahan Google juga gak apa-apa. saya cuma bisa klik iklan saja... Thanks

    BalasHapus
    Balasan
    1. ok fitra .... ntr saya terjemahkan google nya .. iklan ya .. hehe ....

      Hapus
  9. gan, request Game dunkk..

    God Of War 3 for PC....

    ane uda dpet file torrent'a tpi gede banget...

    mgkin agan riozona bsa mengupload'a k mediafire??

    hhe...

    thanks...

    BalasHapus
    Balasan
    1. bisa kirim linknya .. ntr saya usahain klo smpat ya .....

      Hapus
  10. subtitle english softsub DBZ season 7, 8, 9 nya udah didelete tuh, tolong diperbaiki ya.....
    masih ngandalin sub nih soalnya, kalo dub masih susah nangkap kupingnya... thanx.

    BalasHapus
  11. btw sub nya dah kehapus ni gan. tanggung lg otw menuju final :)

    BalasHapus
  12. gan,,

    req film ini ya gan..

    n tlong upload k MF ato IDWS..

    Thanks sbelumx..

    http://kat.ph/lilo-stitch-all-seasons-all-movies-by-quackoman-t673215.html

    BalasHapus
  13. Gan dragon ball Z yang goku vs broly tu punya ngak,.?
    klo ada minta' ya Gan,.!

    sukron kasiron,.!

    BalasHapus
  14. sub indo ditunggu gan..
    arigato..........

    BalasHapus
  15. 262 gag ada gan
    sebelumnya makasih

    BalasHapus
  16. gan..

    request game God of war : chains of olympus dunk??

    Boleh kan??

    BalasHapus
  17. gan episode 264-266, 268 udah diromoved, Upload ulang gan.. Sangkyu ya..

    BalasHapus
  18. udh ane download smua nih
    tinggal episode yg rusak aja lagi

    BalasHapus
  19. link "MediaFire" nya bisa tolong diperbaiki ga bng ADMIN...

    sebelumnya saya ucapkan terima kasih!

    BalasHapus
  20. request dragon ball gt dong admin

    BalasHapus
  21. link download perbaikin please

    BalasHapus
  22. ditunggu perbaikan link rusaknya

    BalasHapus
  23. maaf gan sebagian link mati ato di delet mohon diperbaiki

    BalasHapus
  24. episode 255 dan 256 gk bs di uplod ganz, tlg di perbaiki doooonk...

    BalasHapus
    Balasan
    1. pke tusfiles kyk nya lebih bagus ganz....
      cz tahan lama gk gampang ke hapus... :-)

      Hapus
  25. Agan pliss saya mohon dengan sangat tolong reupload ulang ke tusfiles, tolong yea gan saya mohon dengan sangat :)Terima Kasih

    BalasHapus
  26. kq gak bisa di download gan?????

    BalasHapus
  27. pliss reupload dong gan, bnyak yang gk bisa tuh, 256;259 dll, di tusfile aja gan, SEMANGAT gan, ane doain sukses selalu!

    BalasHapus
  28. Season 9 ga ada yang bisa di dunlud gan...plis reupload lg donk. tanggung nih tinggal dikit. semoga dpt balesan amal yg banyaaaaaaakkkk.. amiinn

    BalasHapus
  29. iya nih banyak yg udah mati link ny :(

    BalasHapus
  30. gaaaannnnnn....link nya mati semuaaaaa.....whuaaaaaaaaa

    BalasHapus
  31. mantap gan ^_^


    mampir2 ke blog ane http://hiddenanbhu.blogspot.com/ (Download Game for Android, software , dll )

    BalasHapus
  32. gan please reupload lg donk dr 260 keatas

    BalasHapus
  33. link nya mateeeeeeeeeeeeeeeee. . .T_T
    tlg kami gan. . .

    BalasHapus
  34. gan linkx mati nggk bisa di download

    BalasHapus
  35. gan linkx dah mati semua gan.tolong di reupload dong gan.pleaseeeee klo bisa semua DB

    BalasHapus
  36. di re upload donk gan

    q lagi butuh nihh

    makasih

    BalasHapus
  37. Link nya mati gan.. re upload donk..

    BalasHapus
  38. Kami Butuh Kepastian Gan... At0 bakal sepi neh blog klu gk ada respon!!
    Tolong di perbaiki gan link2 nya. T.T

    Mathut Thengkyu sblmnya..

    BalasHapus
  39. aq coba episode 280 ke atas kok gk bisa di downloag boossss./././ gmn caranya????

    BalasHapus
  40. mana yg punya blog neeee????????? BENAHI DOOOOOONNNKKKKK !!!!!!

    BalasHapus
  41. Oh ternyata blog ini adminnya http://kolexsianimeindonesia.blogspot.com/
    baru tahu ane kalo ente punya blog laen...

    BalasHapus
  42. blog ampas apaan nih, dah cabut aja smua

    BalasHapus
  43. mohon maaf smua ... selama ne admin kgk bisa ngenet makanya kgk bisa benahin ne blog .. tpi skrng udh mulai ane benahin ... untuk DBZ Season 9 ane usahain akan dibenahin mulai episode awal season 9 .. mngkin 1 hari 1 episode yg akan ane perbaiki ...

    BalasHapus